Saturday, December 02, 2006

FOTO2 LUCAH!!!!

Bokap gw, OM WAWAN FANTASTIS
tengah syahdusyahdan belajar mengedit dengan Adobe Photoshop baik di rumah temennya maupun di kompi gw ..
Proses pengeditannya cukup unik karena OM WAWAN FANTASTIS..
seringkali dengan semena2 mengedit foto artis dan merubah wajah artisnya dengan
muka gw, wajah beliau dan wajah sahabat-sahabatnya...
Makanya terkadang gw harus ihlas dan redo hati jikalau sekonyong-konyong
foto-foto non estetis amoril anonohwati
muncul di kompi gw dengan tanpa tedeng aling-aling..
SEPERTI...
Foto Agnes Monica+Revalina yang mukanya diedit menjadi muka gw!
Foto bokap gw pengantenan sama Desi Ratnasari
Foto gw pengantenan sama Syahrul Gunawan
Foto temennya bokap gw lagi main Voli Pantai sama Sarah Azhari dgn tema foto Bulan madu...
HINGGA...
FOTO TEMEN BOKAP GW YANG TIDAK DAPAT GW TOLERIR KEBERADAANNYA DI KOMPI GW BERIKUT INI !!!!
aaaarrrrGHhhhh!!!!!!!
Dan rupanya ESMOSI gw pun tidak surut sampai di situ saja...
Letupan emosi itu pun memuncak ketika
Gw akhirnya megetahui bahwa temennya bokap gw tuh.. temenny mantan gw juga....
Dan hal itu baru gw ketahui di akhir cerita ketika
di suatu hari yang temaram..gw bertemu mantan gw di kampus....
Dan dia menyapa dengan keramahan yang dibuat-buat sembari mengajukan pertanyaan yang menohok hati...
FIT... Jadi Nikah sama Syahrul Gunawan???
AAAAAUUUOOOOOOOCHUMBAWAMMBAAAAA!!!!!

>>

>>

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

Leaderboard
Create your own Friend Test here

amazing counters
Target.com Coupons


Create Your Own!