Friday, September 29, 2006

Tragedi Tulang Kelelawar...

Semenjak lahir... gw sudah tercetak dengan label..
"DDR --> DUSTA-DUSTA RAMIJUT" di kening gw...
Kelihayan dan kemahiran gw "bersilat-lidah" sudah mendapat predikat

sabuk Emas permata Kurilap Kurilip....
(tapi boongnya lebih menjurus usil semi mini kriminil sedikiiittttt hehehhe!)
tak sedikit yang menjadi korban...

Di suatu masa....
Pada saat

Rambut Hitam Lurus Panjang Menjuntay Menggelebay Puriding Purinyay....
Tengah menjadi Trend Gadis remaja Ibukota pada saat itu...
Gw pun tidak ingin kalah saing untuk ikut andil dalam fenomena remaja muda lincah ceria bergaya berjaya pada masa itu..
Akhirnya Rebonding menjadi salah satu Alternatif...

Rupanya salah satu sodara gw (SMP KELAS 1)yang naas...sebUtlah dia..BOIM..!!
Menyadari perubahan yang terjadi pada rambut gw...
Tapi sayangnya.. beliyaw..tidak tanggap terhadap apa yang orang bilang teknologi...REBONDING!!

BOIM : "Ihh teh Fitri Kok rambutnya bisa lurus item gini sihh??? Baguss.. Pake apa sih??"
(Saat itu GW tengah khusyuk mengorong... Jadi gw pun menjawab sesuka hati...)

GW : "Oohhh ini..??! Gak pake apa2 kok....tapi beneran mau tau??"
(Gw pun tersyenyum Jahiljahiliyah jenaka!)

BOIM : "mau dooong!!! pake apa???"

(Kebetulan waktu itu bokap2 kita berdua beserta para om2 pemuda tetangga lainnya tengah gemar2nya berburu kelelawar ke gunung apaaa gitu gw lupa... hagahag ga jelas dehh buat apa..)

GW : "Klo Bapak BOIM dapet kelelawar...minta tulangnya!! jangan dibuang...Dijemur...Keringin...terus klo dah kering..dibakar sampe gosong...ditumbuk sampai jadi bubuk halus...nahh bubuk tulangnya ntar diseduh pake aer panas.. olesin ke rambut terus diemin sejam.. entar pasti lurus item...

BOIM : "HAhhahah boong!!! becanda!!!!"

(Gw pun nyengir memble...)

Hingga pada suatu hari....
Saat gw tengah Asyyyiiik menonton TERSANJUNG season Summer.. saat
Dandy (diperankah oleh DIDI ELEMENT) dan Indah kecil(diperankan oleh Putri Patricia) telah mencapai jenjang kedewasaan..dan Adam Jordan dengan kukuh hati.. tetap berperan sebagai bokap mereka berdua...tiba2 nyokap gw manggil gw...bilang klo gw dapet telpon..

GW : "Hallo... Apaan BOIM???"

BOIM : "Teh Fitri..ini tulang Kelelawarnya kan udah dijemur.. terus diapain lagi????"

GW : " HAHH TULANG KELELAWAR APA???? OH IYA???? OoPss!!...heheh..!!!!"

>>

>>

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

Leaderboard
Create your own Friend Test here

amazing counters
Target.com Coupons


Create Your Own!