Monday, August 14, 2006

Bocah-Bocah PETAKA !!!!


GW termasuk orang yang menyukai dan menyayangi bocah2 tengil kecil ingusan nan lucu yang welas asih lincah ceuriya cendekia jauh dari syak wasangka tanpa tedeng aling-aling dan juga shalehah rahimakumullah..seperti bocah disamping ini... (gw nyatut ni anak buat foto waktu di Clearnation..heuehuehueh ga tau dah.. anak sapa..)

Dalam setiap lembar psikologi anak yang gw baca dari bungkus gorengan..tersebutkan bahwa kita orang2 yang telah dewasa haruslah mengappreciate anak2 dengan cara menjawab setiap pertanyaan yang mereka ajukan untuk memenuhi rasa ingin tahunya yang begitu besar!
Tapi terkadang kepeningan pun muncul di sela-sela tarang (jidat_red) gw.. jikalau mereka menanyakan pertanyaan-pertanyaan yang jawabannya hanya ada di luar batas tempurung kepala gw..

Contoh kasus: Pada suatu hari sodara gw yang masih TK kelas 0 kecil sekonyong-konyong membelai rambut gw (waktu itu masih panjang banget) dan mengajukan sebuah pertanyaan yang cukup membuat otak gw harus berpikir keras demi memenuhi rasa keingintahuan sodara gw tersebut...
(maybe u can help me find any rational answers?)

De Keukeu: Teh Pirti (dia g bisa nyebut fitri!)..Teh.. Pirti... ari teh Pirti Kenapa Rambutnya Panjang??
GW :
HAHIHUHEHOOOOOOOOOOHHHH?????????

Selain itu, lembar psikologi itu pun menyebutkan bahwa kita harus lah menghargai hasil kreasi anak-anak.. seburuk apa pun hasil karya itu menurut pandangan kita...
Tapi suatu pengalaman yang mengganjal hati, membuat satu pertanyaan muncul di benak gw! Apakah hal tersebut berlaku juga unutk tebak-tebakan super garing??

Saat itu gw melihat tiga orang sepupu gw (Dek Adit SuperGentongTumpah BaheGendutLucuAger-ager, sama dek keukeuOmpongCadel yang masih TK 0 kecil tengah diketuai oleh Si RaTu Amoril Nan Senonoh.. Dek Ajeng kelas 4 SD si Biang Keladi dari segala petaka..) tengah kasak-kusuk dengan senyum Picik Khas Bocah tengil yang ditujukan kepada gw..
DEK ADIT : Teh Fitri... Teh Ajeng punya tebak2an... Teh fitri bisa jawab enggak!!!
DEK KEU" : Haaaaa... pasti gak bisa nebaaakkkk...hihihihhi...

GW : (dalam hati... SIALAN!) tebak"an apaan emangnya?
DEK AJENG : Apa bedanya.. ABeGe, Pak Tani, sama Pak Haji??!!! ahhahaahah(TAWA PICIK!)
DEK ADIT : SooOok.. bisa Gak...??!!! (NANTANG!)
(GW TERLILIT SELAKSA KERAGU-RAGUAN DAN KETERBINGUNG-BINGUNGAN DAN AKHIRNYA MENYERAH PADA SEONGGOK KEPASRAHAN)
GW : Nyerah deh..... apaan emang???
(TRIO BOCAH PETAKA TERTAWA PELIK!!)
DEK AJENG : Kalo ABG kan "So What gitu Looh.", Kalo Pak Haji.."SOLAT gituu LoOh..", Kalo Pak Tani.." SAWAH gituuu LoOh..!!!)
GW : Heeh?? TIDAAAAAAAKKKKKKKK!!!!!!!!!!!!

>>

>>

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

Leaderboard
Create your own Friend Test here

amazing counters
Target.com Coupons


Create Your Own!