Wednesday, June 14, 2006

HILANGKAN KEPUSINGAN TERAMAT SANGAT DENGAN CARA CIHUY DAN CIAMIK!

Sesak karena terhimpit beban kepusingan akan Ujian Akhir Semester dan Tugas-tugasnya yang teramat memuakkan, congkak, pongah serta tidak hakiki itu(kaya gw!)??
mungkin kamu bisa mencoba menghilangkannya dengan cara-cara berikut ini
(it work on me looh!):
1.Anda tau jembatan Flyover Bandung?Pijakkan jarijemari kaki anda dengan mantap semantap matahari pagi.Nikmatilah hamparan Bandung yang elok dan molek rupawan. Kemudian raba dan jamahlah beton-beton Flyover yang kokoh menantang angkasa itu hingga rasa dingin kecut menyejukkan itu menyelusupi segenap badani anda..,kemudian tersenyumlah anda hingga bibir membentuk bukaan sumringah sekitar 3 cm... Tegapkan raga anda.. dan hantamkan tempuung kepala anda dengan hati gegap gempita sukacita hingga membentuk patahan dan retakan pada beton fly over.INGAT!!pastikan anda melakukan itu semua dengan hati lapang dada tenggang rasa dan juga keikhlasan tingkattinggi..inget..keep ur smile up!!
2.Masih merasa nelongso??jangan khawatir.. masih banyak tips2 Bombastis Fatal(Fabulous total) lainnya..Teh Cina terkenal dapat merelaksasi pikiran yang remuk redam..
Panaskan sejumput teh cina dengan air bening suci murni dalam poci giok tiongkok..
Setelah mendidih..hirup dalam-dalam aroma tehnya..kemudian SEBORkannn deh ke wajah kamu...dijamin...selain stressnya hilang...kulit wajah kamu pun akan halus dan bersemu merah marun..
3.Masih belumm berhasil juga??? segeralah anda bertolak ke Tanjakkan emen..atau Tanjakkan Cijapati.. pastikan anda bertumpu pada puncak pijakan tanjakkan...Relaksasikan pikiran anda... Nikmati keindahannya dan hirup napass dalm dalammm...dan..yak....tahaaaaannnn....tahaaaaaannnn.......taaaaahaaaaaaaaaaaaannnnnn....
tahaaaannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn..........taaaaaaahhhhhhhaaaaaaaaannnnnnnn...
tahan terusss.... hingga anda merasakan tubuh anda ringan..melayanggg...dannn memancarkan aura biru...dijamin anda akan merasakann rasa ringan yang tiada taranyaaa...dan dijamin beban di pundak anda akan hilang seketika...
NB: Hasil berbeda pada tiap orang..INGAT!!demi kesuksesan..lakukan semua tips di atas dengan SENYUM SUKACITA!

>>

>>

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

Leaderboard
Create your own Friend Test here

amazing counters
Target.com Coupons


Create Your Own!