Saturday, June 03, 2006

*fitri's newest magical Beginning*


Hai..selamat pagii..another great day!!Hari ini senang sekali..
Selesai siaran Taman Safari tiba-tiba Anak-anak Bancet pendengar Ardan yang dimuliakan oleh Allah SWT itu pun datang dengan tersenyum simpul sembari mengusung sejumput upeti (kudapan dan camilan-red) yang diperuntukkan bagi seonggok Fitri Ferari Austin dan Sandy yang tengah dirongrong wabah lapar tingkattinggi..dengan hati penuh suka cita
Tawa tamak kami pun lepas dan berkoar ke udara..
Kemudian kami pun bercengkrama dan bercanda tawa dengan khusyuk bersama anak bancet..Devi dan Anra(thx for coming!! ^_^)
Theres still 4 hour to go..sbelom gw siaran Exist Show..males banget gw nunggunya..
Anggie sang Pacar si Perlipurlara (hoeek!heheh)yang ditunggu-tunggu pun tak kunjung juga beliau menampakkan secercah batang hidungnya..
Padahal rencananya hari ini kami hendak mempersiapkan kado untuk Om Wawan Fantastis dan Tante Tini Bombastis(bokap nyokap gw-red) yang berulang tahun pada tanggal satu lalu(keren banget deh..lahir di hari yang sama..tanggal satu..terus dua-duanya zodiacnya sama2 gemini..yang artinya anak kembarr..keren yaaa!!Luv u Both!!)
Rencananya Kami berdua akan mempersembahkan sebuah foto editan yang menggambarkan sosok mereka yang rupawan dan elegan pada saat mereka sedang melangsungkan upacara pernikahan mereka dengan khidmat dan sakral..(They look great!!)
Tante Tini Bombastic vs Om Wawan Fantastis
"INSERT--> tau gak??! waktu gw lagi ngebongkar foto-foto lama dari album..ternyata gw menemukan sebuah kenyataan hidup yang teramat pahit dan tidak dapat dipupus begitu saja..
Gw menemukan sebuah saksi bisu kesewenang-wenangan Tante Tini Bombastis yang secara semena-mena sembari tersenyum sumringah telah membiarkan si Fitri kecil yang teramat nestapa itu Membuang hampas kehidupannya di sela semak-semak (bilang aja ee!!-red) ditemani alang-alang belukar Pantai Pangandaran dibuai hembusan angin pantai dengan wajah dliputi penderitaan dan tanda tanya..kenapa mereka tega?? sementara Om WawanFantastis yang tak kalah tidak berperasaannya itu mengabadikannya lewat sebuah jepretan foto yang teramat tidak senonoh
hmmmp..Mudah-mudahan gadis kecil itu tetap tabah menerima semua cobaan hidup itu...Ingat dik...Allah tidak akan memberikan cobaan yang tidak mampu dijalani oleh umatnya..
(Setelah gw konfirmasi perihal masalah ini dengan berurai air mata babon kepada Tante Tini Bombastis Dan Om Wawan Fantastis.. pasangan suami istri itu hanya tersenyum penuh makna....)

Selain itu kami pun merencanakan untuk menyiapkan sebuah jawatan makan malam bersama yang akan mempertemukan empat sejoli yang sedang dimabuk cinta itu berpasang-pasangan dalam sebuah double date kencan buta di Cafe halaman yang taknyana akan dihadiri oleh sesosok Om Wawan Fantastis yang akan disandingkan dengan Tante Tini Bombastis berhadapan langsung dengan gw(Tentunyaa!) dan Sang Pacar si Mahakeren (Ga boleh protsess!!Biarin dong..Pacar..pacar Gw.. Mo gw katain kerren kek...cakep kek.. Tonggos kek...Oops Keceplosan! Serrah gw hehehehe..Hun..Ampunilah pacarmu ini yang tidak berbakti kepada nusa bangsa agama..orang tua dan orang tua murid...dan tidak bisa dijadikan mitra usaha menuju sejahtera..hagaagh apaan sih fit??),,
Doain yaa mudah-mudahan kencan liar nanti malam dapat berjalan lancar, hakiki. ningrat dan legowo, tepat sasaran serta berfa'edah bagi kami semua.. aminn..
with Luv..
*Strawberryjelly & CappucinoMouse*

>>

>>

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

Leaderboard
Create your own Friend Test here

amazing counters
Target.com Coupons


Create Your Own!