Tuesday, June 06, 2006

Tahikmorfosis..


Hari ini.. gw lebih banyak termenung.. Kenapa gw tidak terlahir selayaknya gadis-gadis sebaya lainnya yang hanya akan ee pada tempatnya..??
Tante Tini Bombastis berkata semenjak kecil gw selalu ee pada tempat-tempat yang tidak diharapkan.. seperti di tempat pemancingan.. pantai.. di pangkuan Tante Tini Bombastis dikala beliau tengah dengan khidmat
menyantap semangkuk bakshow nan sedap mewangi.. maupun di puncak air terjun pemandian air panas di Cicapar, sementara banyak orang di hilir air terjun itu sedang mencuci rambutnya menggunakan shampoo wangi dan bervitamin.. Tapi apakah rambut mereka akan tumbuh dengan lebat dan terurai mayang sesudahnya?? tentu saja TIDAK para hadirin... (creambath gratisss pemirsa...)

oh iyaa.. gw janji mau liatin foto kekejaman Tante Tini Bombastis feat Om Wawan Fantastis... yang sedemikian teganya pada fitri kecil..

Here they goo.. pemirsa.. -->

SAKSI BISU KETEGAAN YANG MEMBABIBUTA!

NB : "Nah sodara-sodara.. marilah kita doakan agar si gadis kecil ini diberi kekuatan dalam menghadapi segala beban hidupnya.. Pesan untuk orang tua-orang tua/wali dari anak-anak yang tidak berdosa dan berdaya upaya -->INGAT!! Dampingi selalu anak anda,Jangan biarkanlah anak-anak anda ee sesuka hati mereka di sembarang tempat..dampingi mereka sembari mereka ee..dan jangan sekali-kali menertawakan ekspresi mereka apalagi memotretnya.. karena itu akan teramat sangat melukai hati dan perasaan mereka.. sekian dan terima kasih.."

>>

>>

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

Leaderboard
Create your own Friend Test here

amazing counters
Target.com Coupons


Create Your Own!