Saturday, July 01, 2006

JIMBO'S REBIRTH!!

(ki-ka: Coko, JimBoO, Fiit)
Di suatu pagi yang cerah dalam ruang lingkup les privatisasiwati yang elegan dan padu padan..
Terjadilah sebuah percakapan antara AyundaPutri NgidamBurungWadonBae (a.k.a COKO) dan JIMBOKEKARGEMPITA (a.k.a JIMM) yang menjadi asal mula dari segala petaka..
Fiit : Jimm can u tell us u'r e-mail address??
Jimbogagahgempita : jimbo1759@yahoo.com
COKO : 1759? What is that?
Jimbogagahgempita : Ooh that's my birthday..!

(FIIT.. dan COKO berpandangan penuh makna~*)

akhirnya dengan penuh epercayaan tingkattinggi.. pada tanggal 1 Juli (bulan 7)pun.. hengkanglah mereka dengan membawa seonggok kue Honey Cake Oreo Cheese yang telah didiasi dengan beberapa cercah lilin-lilin remang... dan percakapan yang tidak seberapa itu pun tak dapat terelakkan lagi..

(ding..dong..!!)

setelah menunggu beberapa lama..pintu pun dibuka..

(lagu ulang tahun pun mereka dendangkan dengan syahdu syahdan..)


Fiit & Coko : Haii Jimm…. Happy Birthday to You….!! Happy birthday to..

Jimbo : WHO??

Fiit & Coko : to YOU!! (dijawab dengan segenap kepercayaan diri yang lugas membahana dan senyum nyengir kunti bukaan 3 senti)

Jimbo : WAIT?? What date is today?

Fiit & Coko : 1st July!! (kali ini senyum mereka sedikit tertohok oleh selaksa keragu-raguan!!)

Jimbo : HAHAHAAHA.. no!! my birthday is 7th January..

(Diliputi dengan segenap GENDOK yang menyekat kerongkongan mereka dan sejumput rasa TERSIPU.. dihiasi dengan serangkaian rona merah Euceuy di dekujur paras mereka yang tidak dapat terdefinisikan itu tersadarlah mereka bahwa para Bule itu kerapkali dengan semena2 menaruh bulan dulu di awal, baru tanggal dan tahun dalam penulisan waktu..(SEMENA2??? R u sure??!!) jadi mestinya ulang tahun Jim tuh.. tanggal 7 bulan 1, dan bukannya tanggal 1 bulan 7.. kemudian dengan kesigapan dan kecendekiaan yang dipaksa-paksakan kami pun membela harkat dan martabat para pribumi yang lalai dan alpa ini..dengan menjelaskan bahwa di Indonesia sudah merupakan suatu tradisi turun temurun.. bahwa dalam memberikan kejutan ulang tahun haruslah 6 bulan dan 6 hari setelah hari H..(SEJAK KAPANNN ADA ATURAN KAYA GITUUU fittttt…??!!!)..

Seketika langit pun kelabu dan mereka pun hanya bisa melanga-melongo laksana anak babon kehilangan induknya..! (NGACOOO!!)


>>

>>

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

Leaderboard
Create your own Friend Test here

amazing counters
Target.com Coupons


Create Your Own!