Saturday, September 16, 2006

Surat Cinta Malapetaka

Gw masih ingat dengan teramat Jelas..
Di suatu senja-senja temaram
saat gw menapaki jenjang kelas 1 SMA di 5 Bandung..Sekolah gw ngadain Bazar Circurious...
Daaan...kebeneran Kelas gw ngediriin Stand RAMAL..
Satu hal yang gak pernah lekang dari ingatan gw adlah....
ketika akhirnya gw pun mencoba seberapa ampuh dan mujarabnya ramalan si Euceu Mejik Ramal Supranatural ituh...

Prediksi Ramalan Eucheu Mejik RAMAL Supranatural... --> 14 Hari dari sekarang...bakal ada Cowok yang deketin kamu....Orangnya Item manis..tinggi....

Dengan Disokong kebutuhan akan rasa "C" --> CINTA
dan kuriusitas terhadap "KYTKD" ----> KABOGOH yang tak kunjung datang.. pada saat itu..

Akhirnya dengan.. segenap Niat Nawaitu jiwa raga...gw pun menghitung mundur detik detik demi detik ketibaan si pemuda yang terceritakan itu....

TApi Tak dinyanaaaa!!!!Pas hari yang ke 14..memang benerrrrr!!!!
Ada seorang pemuda yang Melancong dan tersasar ke Rumah gw....
Tapi... Sayang seribu kali sayang....
Pemuda tersebut tidaklah Hitam manis Sayu tinggi gagah Kokoh... seperti yang dideskripsikan oleh Si Eucheu Mejik RAMAL Supranatural itu.. ..

Ada yang inget gak....anaknya pelawak Gepeng yang dulu pernah ada di iklan OBH COMBI???
Yaaaakk!!! 89% IDENTIK SEPERTI itu... dan sayangnya Dikombain lagi dengan senyum Kumis Garis Kulum Tipis dan Mix Unmatch sama Kulitnya yang berwarna Sawo-Sawo Senja Kelabu.....
Begitulah rupanya si perawakan dari pemuda yang bernama trendi USEP ituh...
Jadi tu cowok nyasar ke teras rumah gw dan bilang bahwasanya gw mirip sama Mantannya yang bernama NYI MAS YANTI??? WHo the hell is She????? Dan dia selalu bersikeras kalo gw adalah orang yang sama dengan orang yang dulu pernah menjalin kasih dengannya itu..
Sementara dia memandang dengan penuh rasa...
gw hanya bisa terpekur meratapi nasib...
Semenjak itu kehidupan gw pun diliputi keresahan...
Karena mau seburuk apa pun penerimaan kami sekeluarga terhadap setiap kedatangannya..
Tak pernah terbersit secercahpun dalam benaknya mengurungkan diri untuk kembali berkunjung lagi..lagi.. dan lagi!!ke kediaman gw...
Akhirnya karena merasa...KEGANGGU BANGET...!!
Gw pun memutuskan buat ngumpet di kamar.. dan gak pernah mau keluar, Kongkalikong ma kluwarga gw yang selalu bilang klo gw gada di rumah.. dan lagi pergi pacaran...setiap kali diya dateng...
Tadinya gwkira strategi itu berhasil..
Berminggu-minggu dia gak dateng lagi...
Hingga akhirnya...
gw apes..Dia tiba2 dateng..dan mergokkin gw lagi ada di rumah...
Gak banyak bicara...
Dia hanya tersenyum Kecut..dan menitipkan sepucuk SURAT...
yang semula gw kira surat perpisahan yang isinya dia gak bakalan ganggu lagi.......
tapi...TERNYATA........
(salinan surat ini gw salin sepersis-persisnya!! Kecuali kata2 yg di-underline dan di bold warna merah.. merupakan rangkaian serenada kata2 yang membuat mata gw sedikit Jamotrot dan Lambey gw sedikit Bosongot buat yg gak ngerti artinya..pokonyahh..intinya kata2 yg bener2 nonjok perut gw banget...)
-->

Assalamualaikum Wr.Wb...


Buat: PITRi !!!

To the Point YACH ..
Bagaimana sih kabarnya? Baik2 saja bukan? Pertama2 Usep minta maaf atas datangnya surat ini. Sungguh Pit, selalu ingat kamu, entah bagaimana aku selalu merindukanmu!!!, sehingga hari-hari ini aku jatuh cinta ama kamu.Eh kamu mungkin bosan aku sering datang dan sering ketemu kamu.Pit gimana SEKOLAHNYA MAU DILANJUTTIN ENGGA? Usep tetap menunggu sampai keluar sekolah, terus gimana sep pengen ngadain TUNANGAN
MAU ENGGA?
Tak kuasa membaca surat itu...gw pun terduduk dan hanya bisa berteriak...
OOOHHHHH NNNOOOO!!!!!!!!!!!!!!

>>

>>

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

Leaderboard
Create your own Friend Test here

amazing counters
Target.com Coupons


Create Your Own!