Wednesday, September 06, 2006

Ketimpangan & ketidaksinambungan sel otak!

Gw beli Yakult ke warung...
Dikasih kembalian receh....
Yakultnya gw minum...
Tangan Kanan gw pegang botol Yakult kosong...
Tangan Kiri pegang uang receh...
Niat hati --> buang botol Yakult kosong ke keranjang sampah..masukkin uang receh ke saku...

Yang Terjadi --> Isi tangan Kiri Gw lempar ke keranjang sampah...
Isi tangan kanan gw masukkin saku..

Hingga pada suatu hari yang asin-asin kelabu....

Gw bangun pagi dan ke kamar mandi mau gosok gigi..
Idung gw gatel..
Tangan kanan gw Pegang sikat+ pasta gigi...
Tangan kiri gw dapet Upil gede!
Niat hati --> Buang upil ke kloset...masukkin sikat+pasta gigi ke mulut...

Yang terjadi?? --> ...Hanya Gw....dan Tuhan Yang tau!!!

>>

>>

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

Leaderboard
Create your own Friend Test here

amazing counters
Target.com Coupons


Create Your Own!