Sunday, August 20, 2006

Mabok Kasur Kepayang...

Tersebutlah seorang bibi (Adek Bokap!), bernama Aunty Nyai yang BaikHati, ElokRupawan, Molek, Syahdu Syahdan..Temaram namun Lugu dan Lucu...

TingkahPolahnyaKerapkali membuat orang-orang yang bercokol di sekitarnya terdiam membisu dan terbungkam dalam seribu kemelut bahasa makna kata..

Contoh Kasus : Seperti Ketika Beliauw Tengah Mengadakan Kunjungan ke Fruit Corner sebuah supermarket Kenamaan..Tanpa tedeng aling-aling..AuntyNyai.. secara serta-merta mencemooh dengan suara kencang..buah-buahan segar yang tersusun manisrapi di display dan dikemas dengan kemasan plastik memikat hati dengan kombinasi bahasa yang terdiri dari Bahasa Indonesia Dipadu Padankan dengan sejumput bahasa sunda yang sempurna dan dibubuhi dengan tambahan garnish Bahasa Inggris yang tidak sepatutnya dimaknai dan dicerna dengan akal sehat..

AUNTYNYAI: "IIhhh Jorok Pisann sihh..Ini Sawo didieminn sampe BULUKAANNN kieu...!!! Terus.. Apa geuningan Banana teh gak ada bedanya sama Cau!!(pisang..)...ini Lagih...apaan geuning..Avocado teh..alpuket..alpuket keneh....apa bedanyaaa???"

Hmmph...dengan berat hati gw beritahukan bahwasanya... Sawo BULUKAN yang ada di persepsi Aunty Nyai tersebut...Tak lain.. dan tak bukann adalah ........buah KIWI...!!!!

Pada Suatu hari...Fitlicious Tropindut (Gw!) beserta segenap keluarga membeli seonggok Kasur Udara yang termasyhur akan ke-EMOY-annya dan juga Ke-HIPU-annya yang dapat membuat barangsiapa yang rebah di atasnya terasa bagaikan melangkah.. di awan... (Roni SIanturi Banget!).
Dan rupanya desas-desus tersebut sampai di Cuping telinga AuntyNyai...Kemudian dengan dorongan Kuriusitas yang menghembus sela-sela ulu hatinya...Hengkanglah Beliyaw...
Sesampainya Meloncatlah beliaw ke arah Kasur udara tersebut..Kemudian dengan keceriaan yang menyontak.. AuntyNyai pun Sekonyong-konyong Meloncat kanan..meloncat kiri..Gulitik kanan..Gulitik kiri...Tiger Sprong...Sikap Lilin..Roll depan..ROll belakang... semua adegan tersebut hanya berdasakan imajinasi gw!Karena gw sendiri tidak tahu.. Entah gerakan Berty Tilarso apa yang AuntyNyai lakukan..karena rupanya keceriaan itu harus disudahi dengan Pahit...
HOOOOOWWEEEEEKKKKKK!!!!!
Entah Tingkah polah apa yang telah Aunty Nyai perbuat.. hingga berakibat..
Aunty Nyai Mabuk Kasur......

>>

>>

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

Leaderboard
Create your own Friend Test here

amazing counters
Target.com Coupons


Create Your Own!