Wednesday, November 08, 2006

Antara Kuriusitas dan Perahabatan yang terancam terkoyak...


Sauwdara-suwdara...coba perhatikan foto di sebelah kiri ini...
Berikut ini adalah foto seorang bocah TK polos lugu lucu dan belum mengerti pahit-getir kecutmesemnya dunia.
Bernama Feraosalia (Ocha).
Gemar bermain kerling kedip peureumpeun manja dengan aa tampan berotot gempal tato ular.
Gemar mendengarkan musik-musik ceria sederhana...seperti Megadeath...Avenged Sevenfold dan Metallica...(ingin tau kenapa jalan hidupnya di masa muda seperti itu...tanya saja kepada abangnya si primadona kampus lucah puki leler cendekia Ferari Tio Arbi -->sobat gw)




SEMENTARA ITU DI SISI LAINNYA....




Sauwdara-sauwdara...coba perhatikan foto sobat gw di sebelah kanan ini...Berikut ini adalah foto seorang Tonggeret ponyo lugu lucah dan sudah sangat mahir menyelami dan membumbui pahit-getir kecutmesemnya dunia. Bernama Austina (gw pribadi lebih sering panggil utin atau.. martinah..Tidak diketahui apa sebabnya..tapi Ocha sangat gemar memanggilnya dengan sebutan teh titin..teh entin..atau..lebih syahdunya lagi..Bi Asih..). Gemar mengerling kedip peureumpeun manja dengan aa tampan berotot semeg tato rajawali condor heroes bibi lung mania... Gemar mendengarkan musik-musik Klasik elegan mengharubiru...seperti Disco Dangdut Pesisir... House mix pedusunan... dan Dangdut Revolusioner mati lampu damakdumuk
pertanyaan apakah yang muncul jika kepolosan ocha dihadapkan dengan realitas kelucahan utin??
mari kita simak
cuplikannya!
(saat itu gw, anggi, vhe, utin, sandi dan maggi tengah berkumpul rumpi lahap pesta pindang daging pora gembira di rumah Vhe..dalam rangka pelepasan kembali sosok Vhe ke negri Jiran...
Kami berlaku lucah bercanda tiwi anonoh...selayaknya anak2 muda yang berada di penghujung senja..Ocha selaku adiknya vhe pun ikut terlarut di dalam kegunjingan ceria itu.. Kedok kebathilan dan keamorilan kami pun mulai tersibak secara perlahan oleh Ocha... tapi gw sama sekali tidak pernah menduga.. akan terluncur sejumput pertanyaan lugu dari bibir mungil seorang ocha..yang membuat bibir gw bungkam seribu bahasa.. terkunci dalam hening sepi...tidak tahu harus menjawab apa...nothing to say....
OCHA : Teh Fitri, kalo Teh Entin....Eh.. Bi Asih mana??
GW : Oh..Teh Utin...lagi pipis...
OCHA : Ooooh... Eh teh Fitri...teh fitri...kalo..Teh Utin.. pipisnya jongkok atow berdiri sih??
GW : eeeehhh . . . . ehhhhh. . . . ehh . . . .
Kemudian...datanglah sosok kelabu yang dipergunjingkan tersebut...datang dengan raut datar dan tarikan nafas yang berhembus bengis dengan nada bicara hipokratis...
GW: Hahahahaha.. Tin.. lu ditanyain tuh ama Ocha....
OCHA: Teh titin kalo pipis..jongkok atau berdiri??
(Utin pun dengan nafas menderu menahan angkara...balik mengajukan anya pada Ocha)
UTIN: Kalo Ocha pipisnya jongkok atau berdiri
(dengan nada suara yang ramah dipaksa-paksakan)
OCHA: Jongkok!
UTIN: Kenapa jongkok?
OCHA: kan Ocha perempuan!
UTIN: TERUS AKU???!!!!(emosi Utin lepas kendali!!!)
Kali ini gantian Ocha yang terdiam dalam bungkam... Benaknya diliputi Sejuta tanya yang tak dapat dinalar dengan akal sehat anak seusianya....
Ingin rasanya gw menghentikan keheningan itu..dan mengungkappkan kejujuran yang ada kepada Ocha...bahwa jawaban dari pertanyaannya...adalah.... SIKAP POSMA!!
Jika saja saat itu naluri persahabatan gw tidak berkutat antara kuriusitas bocah kecil yang polos lugu dan persahabatan yang terancam terkoyak...

>>

>>

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

Leaderboard
Create your own Friend Test here

amazing counters
Target.com Coupons


Create Your Own!