Friday, January 19, 2007

Salad Gurihhh Cowel Nampol Mania

Jikalau gw stress berkutat dengan setumpukan sms request..
yang dipadupadankan..sejumput adlips yang tak berkesudahan...
dicombine dengan selaksa commercial break yang tak kunjung padam..
dan dilengkapi dengan desakan moril untuk tidak memotong setiap lagu yang diminta untuk diputarkan...
Membuat gw mengerti apa yang disebut tekanan duniawi...
Hal tersebut membuat gw mau tidak mau mengambil keputusan untuk
meluruhkan stress yang ada..
Dan menyalurkannya melalui perbuatan yang tidak terpuji dan melanggar norma-norma asusila...

COLOK....KOPEK...BANTING!!.....

COLOK...KOPEK...BANTING!!.....





N.M.M--> Ngupil Maknyoss Mania...

membuat gw serasa mengalami apa yang disebut NARKOTISASI DUNIAWI!!!
Dan rasanya terbang ke langit ke tujuh...

selepas luruhnya segala desakan biologis itu...gw pun keluar dari ruang siaran....
Diterkamnya mangkok plastik salad yang nganggur dan bercokol di hadapan sang pacar yang kala itu tengah khusyuk memble dan terlarut dalam dunia wi-fi....

Kemalasan yang teramat sangat membuat gw malas mengambil sendok di dapur atas..
Dilahapnya salad maknyoss mania itu...selayaknya makan timbel Kabita dicombain tutug oncom revolusioner...

Tiba-tiba naluri welas asih dan perikemanusiaan gw sebagai seorang wanita yang menjunjung tinggi feminisme R.A Kartini pun muncul....
Dicomotnya sebongkah semangka dari gundukan salad itu...
Dan dengan penuh rasa sayang dan kona'ah..disuapkannya pada sang kebogoh (A.K.A pacar)
yang dilahapnya dengan rasa sayang juga...

Dilihatnya Produser Sandi yang nampak letih berjuang dengan segala tantangan Slot Iklan dan adlips yang tidak boleh luput dari pengawasan
Kepala Bagian Iklan kantor gw, Maharatu Mamih DJ ENDANG ....

Dicomotnya sebongkah strawberry dari gundukan salad itu...
disuapkannya pada sang produser dengan penuh rasa sayang dan diiringi jiwa patriotis...


Tiba-tiba....
Seluruh rasa heroik yang muncul di ulu hati gw itu...GUGUR seketika...
Saat gw sadari...
seudah ngupil tadi...

GOD!!
GW....
LUPA.....
CUCI.....
TANGAN..... !!!!!

>>

>>

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

Leaderboard
Create your own Friend Test here

amazing counters
Target.com Coupons


Create Your Own!