Tuesday, January 23, 2007

mojang...Dayang sumbi Solehahwati

Puncak keterkaget-kagetan TANTE TINI BOMBASTIS...
terjadi dikala gw pulang ke rumah dengan wajah pucat pasi..
diliputi sejuta keterbingung-bingungan dan keterkaing-kaingan...
Sementara di tangan gw..terhunus sebongkah piala
dan di bahu gw..tersampir selempang kebesaran bertuliskan
"Juara 1 Mojang-Jajaka Sma 5 Bandung"
Keterkaget-kagetan itu bukan muncul karena cara jalan gw seumpama
DARA MACHO KEKAR MANIA
yang tidak berkesesuaian dengan feminisme cara jalan seorang putri keraton selumrahnya,
Bukan juga karena kemenangan yang gw raih itu didasarkan atas kebaya nyokapnya temen gw
yang entah-berantah dari mana asal rupa estetikanya..
Bukan juga karena kemenangan yang gw raih itu didasarkan atas sanggul pleus make-up ala
Dayang Dorce Sumbi Mania
yang telah dicreate seikhlas dan sealakadarnya oleh temen gw..
Keterkaget-kagetan dan keterheran-heranan itu muncul karena..
seorang DARA MACHO KEKAR SLEBOR MANIA
yang berangkat sekolah tanpa tedeng aling-aling didaulat jadi kontestan mojang-jajaka darurat dadakan,
mendapat pertanyaan sebagai berikut :
" Kalau anda disuruh memilih..lebih baik jadi perempuan atau laki-laki, apa yang akan anda pilih?"
dengan tanpa MAWAS DIRI dan diliputi sejumput kenaif-naifan
yang tidak selayaknya dan tidak pada tempatnya
berani menjawab jawaban tesebut sebagai berikut :
" Menurut saya jadi laki-laki atau permpuan itu sama saja..karena hakikat keduanya sama...sebagai manusia...yaitu untuk menjadi KHALIFAH di muka bumi"
sementara saat kontes berlangsung...
wajah para juri yg notabene guru2 gw
menunjukkan keterkagum-kaguman, rasa haru serta bangga
atas kepiawaian salah satu muridnya menjawab pertanyaan tersebut dengan wicaksana...
Di lain pihak saat gw nympe rumah dan menceritakan the whole story...
wajah Tante Tini Bombastis menunjukkan
sejuta keragu-raguan atas
jawaban fana gw itu
tetapi di balik itu semua, tersirat secercah kepuasan di senyum nyokap gw...
karena ternyata beliau tidak sia-sia
menyerahkan pendidikan kekayaan rohaniah gw
di bawah pengawasan Bapak Ahmad di TPA Nurul Iman
yang sekali lagi telah mencetak seorang santriawan
yang solehah, Qonaah (bhs utin_red), penuh dedikasi serta memegang kukuh tiang agama..
HIDUP TPA NURUL IMAN!!!!
HIDUP PAK AHMAD!!!
JAYALAH TERUS PAK AHMAD!!!!!!

>>

>>

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

Leaderboard
Create your own Friend Test here

amazing counters
Target.com Coupons


Create Your Own!